Rabu, 28 Desember 2016

Jelang Pilgub DKI, Tiga Kandidat Bakal Diadu Argumen untuk Menata Ibu Kota


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan keperluan untuk calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti debat publik. Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno menyebut, debat publik tersebut akan diselenggarakan pada Jumat 13 Januari 2017 di Hotel Bidakara Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan.


"Ya sudah (memepersiapkan). Tentu tempatnya. Pesertanya, begitu yah. Terus siapa yang mau menyelenggarakn dan mekanismenya. Segala macam. Banyak hal, anggaran juga, Kamis (29/12/2016).


Selain itu, ia mengaku tidak memiliki kesulitan dalam mempersiapkan debat publik tersebut. Namun Sumarno berharap jika semua cagub dan cawagub dapat mengikuti acara yang diselanggarakan KPU.


Sedangkan diketahui paslon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sudah dua kali tak hadir dalam debat publik yang diselenggarakan oleh dua stasiun televisi dalam waktu yang berbeda.

"Debat yang dilaksanakan KPU karena bagian dari tahapan pilkada. Maka seluruh paslon harus hadir," paparnya.


Sementara itu Sumarno menyebutkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu melakukan pengamanan pada saat acara debat publik.

"Ya (berkoordinasi dengan polisi) tentu. Kan mau menghadirkan massa yang banyak. Pasti sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian," tutupnya.


Sementara debat publik dibagi menjadi tiga gelombang. Gelombang pertama akan diselanggarakan pada 13 Januari. Kedua pada 27 Januari dan yang terakhir pada 10 Februari 2017. 


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar